Selasa, 14 Desember 2010

AUTIS

ketika rasa kesal gg bisa diungkapkan dengan kata-kata . AKU CUMA BISA DIAM SAJA . entah akrena kekesalan yang sangat mendalam . entah karena rasa letih sebelum menumpahkan kekesalan itu (nah lo?? bingungkan !) . BIngung gimana mesti ceritanya . semua rahasia hidupku ini tersimpan rapih . dan hanya aku yang tau . maka dari itu hanya aku yang bisa menahan keksalan ini . mungkin sounds like kiddo . benar kata bang agung , kadang kita butuh jadi kiddo . apakah sikap aku yang seperti ini seperti anak''? aku gg peduli . aku cuma pengen numpahin dengan cara aku , tapi saat ini lagi gg memungkinkan . hanya aku dan aku sendiri yang tau . hanya aku . terdengar seperti orang autiskah?? memiliki dunia sendiri adalah autis . tapi ini duniaku , bukan duniamu , kalian atau mereka. aku cuma aku , banyak rahasia . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar