Rabu, 29 September 2010

JUST SHARE

well , sebenernya gg banyak yang mau saya ceritain . cuma sekedar a-little-bit-story mungkin yang cuma mau di share sekedar untuk aware aja .

hmmm , sorry awalnya sih anggapan saya soal LDR itu bullshit abis . entah kenapa saya sangat percaya hal itu dulu ;) . gg tau yah , habis saya sudah merasakannya sendiri . uhhh sakitnya rek :( . memang setiap orang berbeda dalam ngejalanin hubungan mereka baik dalam LDR atau non-LDR .

banyak sih kemungkinan untuk tidak lagi berkomitmen . godaan akan pasangan idaman lain , yang yah mungkin jangkauan jaraknya lebih dekat :) , tapi ini tidak cukup adil loh untuk sang pasangan yang nun jauh disana . Apalagi kalo itu pasangannya sudah setia . Rasanya menohok (aduh bahasanya - -') . Well , tapi benar saja kok . So , buat yang ditinggal jauh oleh sang pasangan saya cuma bisa kasih saran . Jaga hubungan komunikasi antara kedua belah pihak . Jangan satu arah saja . Kalaupun memang sudah tidak bisa menjalani , okelah lebih baik jujur dari pada 'ada yang menghianati' . Katakan apa mau anda dan apa yang sebenarnya terjadi . Jangan ada yang ditutupi . Toh kalaupun sudah mendengar , oke memang sakit (ouch , pasti sakit banget lah yah - -') tapi lebih baik jujur daripada berbohong . Karena menimbulkan satu kebohongan dihubungan yang sudah 'tidak sehat' akan menimbulkan kebohongan lain yang berikutnya . Trust it !

Kalaupun harus berakhir , tetaplah berfikiran positif . Melupakan itu bukan hal yang mudah (oke saya pun sedang melakukannya :)) , Tapi apalagi yang mau diharap apabila kerusakan sudah benar'' rusak . Apalagi masalah kepercayaan . Tapi untuk disaat ini , lebih baik untuk menenangkan diri dengan berdoa . Berdoa untuknya itu lebih baik dari pada menyumpah serapah kepadanya . Semoga doa terkabul dan tenangkan diri anda dengan hal-hal baru yang positif .

Finally , melupakan itu hanya masalah waktu dan proses . Jangan ragu . Teruslah melangkah apabila sudah memilih . Masa depan yang indah atau kasarnya yah 'tomi-tomi/wita-wita yang lain sedang menunggu anda di depan sana ! hehhe ' . Oke , cukup share saya hari ini semoga bermanfaat .


Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar