Rabu, 20 Oktober 2010

HUJAN


Well hujan .. dimana pun kapanpun pasti romantis ..
#humm asal jangan ujan gledek aja yah hehe .

Apalagi yang dinamakan gerimis .. sampai ada kata-kata plesetannya .. gerimis mengundang . Engga ngerti sih mengundang apaan heheh . Tapi menurut saya , gerimis atau hujan sama saja . Sama-sama romantis . Udara yang bikin kita feelin' relax .. bau tanah yang basah .. angin sepoi-sepoi yang rasanya wahh .. apalagi yah kalo ditemani sama secangkir teh manis .. BERASA KE SURGA hahhahah. #eits .. tapi jangan dulu deh heheh .

Tapi jujur deh . Kalo sudah datangnya musim hujan , saya pasti kegirangan . Why? Soalnya hujannya itu berkah . Beruntung saya tinggal di kota oh-oke-sering-hujan-disore-hari . Senang rasanya . Banyak bahasa alam yang tidak kita mengerti saat hujan turun . Mungkin alam sedang menangis terharu atau bahkan menangis bahagia .

Saya deklarasikan

Saya mencintai hujan dan gerimis dimanapun-kapanpun . :D


Selamat menikmati hujan Bandung :D

20-10-2010 16:34




Tidak ada komentar:

Posting Komentar