Kamis, 21 Oktober 2010

My Big

hai hai guys..

Akhir akhir ini saya deket lagi sama orang yang dulu jauuuuhhh sekali . Oke kita flashback ke waktu pas saya pake seragam putih-biru . Jadi gini ceritanya , dulu tuh yee ada classmeeting gitu di sekolah saya . Hmm.. classmeeting itu jadi gini kalo uda beres UAS (ujian semesteran lah namanya) yah ada satu minggu dmana kita-kita para murid diperbolehkan mengadakan perlombaan . Nah , karena *uhuk* kit-kita gg pada kreatif . So , didatengin deh itu alumni sekolah saya . Namanya , (jangan geer kamu ) si Agung . Sumpah yah itu cowok bikin temen-temen sekelas saya pada jumpalitan ! *wew* . Tapi kebiasaan saya , kalo uda banyak orang yang suka sama dia . Yah males lah . Pengen ngfans juga dah ilfil duluan . Tapi yah jujur , there is a butterfly in my stomach . ahhauuhh bahasanya gg nguatin hehhe ..

Udah gitu kan dia dateng buat ngasih pengarahan buat kita-kita buat besok lomba . Jadi yah perlombaan antar kelas gitu deh . Tuh orang jaaagooo banget bahasa Inggrisnya . cas cis cus .. capcus ahahhaha .. Ngomong pake Bahasa Inggris mulu . Maklum , usia saya saat itu *besar kemungkinan* belum begitu fasih dalam berbahasa Inggris hehe..

English Match

Well , tiba saatnya buat kita-kita lomba . Tim saya saat itu Bagus dan si Ramayana . Wah babak awal *saya* masih kaget . Ooooohh ternyata lombanya begini toohh .. aaahh asik bisa liat si agung itu ahhaha . dar der dor .. udah aja kami sampe final . Alhamdulillahirobbilalamin kami menang 1st place hahha .

Kalo uda lomba berarti uda beres doong tugas dianya . yaahhhh *kecewa* . Wajah berseri-seri inget yang begitu jadi lemes .. kata orang sunda mahhh lellleeeeeuussss .. Hadiahnya asik deh .. trophy sama sertifikat .. ahhh ujung-ujungnya saya cuma dapet trophy . Sertifikatnya susah sekali diurusnya . Birokrasi belum menjamin pada saat itu .

BOMB !

Ini si gara-gara temen saya ngasih tau kalo si dia itu nanya-nanyain tentang saya *asiklah ada harapan* hehhe .. Yasud yasud .. entah bagaimana ceritanya ujung-ujungnya saya sama dia bisa deket . JADIAN . hahhaha . mangstabs kand?? Tapi yah kita gg lama , karena satu dan lain hal yang gg bisa saya sebutin disini uda aja kita pisah . Hiks Hikss.. umur kita beda 3 tahun loh . Mungkin cara pikir kita beda juga dari sananya... beuhh ngelupainnya saya sampe bangsa 1 tahunan . Oke saya akui , cinmon yang paling berkesan . Gg tau kenapa pokoknya berkesan deh :)

Dan sekarang kami bisa deket lagi juga bukan karena disengaja . Tapi yah mungkin karena kita akhir-akhir ini jadi sering kontek-kontekan . Hmm .. harapan saya?? Kalo emang ini 'Sesuatu' yang pernah Allah ambil dan dipercayakan lagi ke saya untuk 'dijaga' . Saya sangat bersyukur .. Pasalnya .. dari semuanya dari semuanya saya nyaman kalo ada deket sama dia . Meski sekarang kita terpisah beda pulau . Trust me ! Kalo jodoh mah gg akan kemana ! *bener apa bener??* Tapi saya gg bisa berharap terlalu banyak banget lagi kaya dulu . Takut jatuh lagi :)

Just let it flow .. Semua akan indah pada waktunya . Kehendak Allah adalah apa yang kita pikirkan . Kalo kita berfikiran positif insya Allah yang baik akan menghampiri kita . Namun bila kita berfikiran negatif . Maka yang tidak baik yang akan menghampiri kita .

Oh iya , saya lupa .. gara-gara kemaren saya belajar oracle databased yah sederhana banget sih *dzigh* hehe . cuma saya bikin ini ngotak khusus buat dia ..

this pic i specially dedicated to you , My Big *Agung* ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar